Detail Cantuman

Image of PROSEDUR PENANGANAN PERMASALAHAN TEKNIS DI IT SUPPORT PADA PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG MERAK

Kerja Praktek

PROSEDUR PENANGANAN PERMASALAHAN TEKNIS DI IT SUPPORT PADA PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG MERAK



Kata Kunci; prosedur penanganan, permasalahan teknis, it support



Ketersediaan

KP2021110631KP24 TI 044RAK NO.1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP24 TI 044
Penerbit LPPM STTIKOM IU : Cilegon.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


Perpustakaan STTIKOM Insan Unggul


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis nec cursus mauris. Nullam vel nunc quis ipsum laoreet interdum. Maecenas aliquet nec velit in consequat.
Info selengkapnya